Lompat ke isi utama

Berita

Kuatkan Lembaga, Bawaslu Godog SDM

Kuatkan Lembaga, Bawaslu Godog SDM

Kuningan - Dalam rangka penguatan tata kelola kelembagaan, Bawaslu Kuningan menggelar kegiatan pembinaan Sumber Daya Manusia dilingkungan Bawaslu Kuningan. (30/11/2020)

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari senin, 30 November 2020 dengan peserta seluruh staf bawaslu kuningan dan bertempat di Hotel Montana.

Acara ini di buka langsung oleh komisioner Bawaslu Jawa Barat Loly suhenty dan di hadiri oleh Ketua Bawaslu Kuningan, ondin sutarman,S.Ip beserta komisioner bawaslu kuningan dan Korsek Bawaslu Kuningan Maman Nurachman,M.H.

Dalam sambutan nya ketua Bawaslu Kuningan Ondin Sutarman,S.IP berharap pembinaan bagi staf Bawaslu kuningan ini bisa mengasah serta menggali potensi yang ada di staff bawaslu kuningan. Sehingga dengan pembinaan ini bisa memaksimalkan kapasitas, kapabilitas dan profesionalitas dalam berkerja.

Terpisah Komisioner Bawaslu Jawa Barat Loly Suhenty menyatakan pembinaan sumber daya manusia ini diharapkan bisa merefleksi kinerja selama bekerja di bawaslu sehingga bisa dijadikan evaluasi diri sehingga bisa mengukur kualitas diri dan paham akan titik kemajuan.

Pembinaan Sumberdaya manusia ini menghadirkan beberapa Narasumber dari berbagai kalangan yaitu komisioner bawaslu jabar, kabag Organisasi setda kuningan dan komisioner Bawaslu kuningan.

Penulis : Humas Bawaslu Kabupaten Kuningan